Categories

5 Fashion Item Wajib Bawa Saat Liburan

Liburan kali ini jalan-jalan ke pantai atau dataran tinggi akan jadi hal yang menyenangkan banget lho. Tapi, kita juga harus menyiapkan segala sesuatu biar semuanya bisa berjalan dengan baik. Kira-kira apa saja ya yang harus dibawa biar liburan berjalan seru, nggak ribet dan kita bisa menikmatinya.
Kemeja/ Flanel
Bring a t-shirt is a must! tapi gimana kalau kamu mau melindungi badan dari cuaca panas atau udara dingin? Pakai kemeja atau flanel yang bahannya lebih tebal adalah solusinya.
Kalau kamu mau pakai ke pantai, tinggal gulung saja lengan bajunya biar terlihat lebih stylish. Kalau kamu mau ke tempat dingin, tinggal kamu buka gulungan lengan bajunya. Simple kan?

Sunglasses
Nah, ini dia nih senjata utama buat menghadang sinar matahari. Di pantai memang harus membawa kacamata hitam, tapi jangan salah juga, di dataran tinggi matahari bisa terik walaupun udaranya dingin dingin sejuk.

Tas dengan Bahan Dasar Kulit / Jelly
Why? Karena kalau kamu main di pantai, barang-barang bisa terlindung dari air. Selain itu tas dengan bahan dasar kulit atau jelly biasanya kuat unuk membawa barang kamu yang misalnya banyak banget. Pokoknya kalau pakai tas ini barang kamu akan terlindung dengan baik dari air laut atau bahkan hujan. Ssstt, kamu juga bakalan terlihat lebih stylish loh.

Topi
Sekarang banyak banget macam-macam topi yang bikin kamu terlihat keren. Misalnya topi baseball dengan tulisan-tulisan. Atau kamu mau pakai bowler hat yang warna warni yang bisa bikin penampilan kamu ceria. Kalau mau netral kamu bisa cari bowler hat dengan bahan rotan. Kamu bisa terlindung dari panas atau hujan tapi juga terlihat stylish kan.

Jumpsuit
Nah kalau pakaian satu ini pas banget buat kamu yang mau ke pantai. Jumpsuit bakalan bikin kamu terlihat imut. Kalau pergi ke dataran tinggi, kamu bisa tambahkan kemeja, flanel, atau jaket yang keren buat melindungi kamu dari udar dingin dan bikin kamu terlihat stylish.

Sumber: Yess-Online